unyuuuu...

Jumat, 22 November 2013

KENA SEMPROT TERUS :( :D

28/4/13
dear diary,,,
hari ini kena semprot nyokap gara" mau nyinom tp pake sendal biasa,,,
suruh'e pake yg ber hak tinggi...
padahal kalo aku leat orang" kan gag gt" jg,,
ada kok yg pake sendal biasa jg,,



29/4/13
hari ini kena semprot lg gara" pulskul lgsung ke warung..
en tanya ke orang yg lebih tua tp gag sopan (sambil mengoyak roti)
padahal juga cuma selisih 1th,, en dah akrab jg @tri santoso..!!

intinya,,,,
aku memang salah..
aku memeng ngeyel..(ndablek)
gag punya sopan santun
gag punya malu,,,,
en ,,,,,
bla,,,,bla....bla,,,,
hyo kui aku,,,
kat gek mben pengen ngubah kabeh kui tp drung isoh..!!

kapan ya aku isoh dadi PENER...???
kapan ya aku isoh dadi RA CEPLAS-CEPLOS..??
ah,,,,mbuh,,,,
ezt bacut angel..

firasatku,,, hari" ke depan jg akan begitu,,,
bakal slalu kena semprot dr nyokap,,!!!!

tp gag jd benci,,,
itu tandanya nyokap masih perhatian ama gue,,!!

thanks buat nyokap gue yg selalu marah"in n nasehatin gue,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar